Berita Entertainment - Pasangan Selebriti Nafa Urbach Dan Zack Lee Memutuskan Untuk Berpisah Secara Baik-Baik - Dunia Dalam Berita

Rabu, 20 September 2017

Berita Entertainment - Pasangan Selebriti Nafa Urbach Dan Zack Lee Memutuskan Untuk Berpisah Secara Baik-Baik

Berita-Entertainment-Pasangan-Selebriti-Nafa-Urbach-Dan-Zack-Lee-Memutuskan-Untuk-Berpisah-Secara-Baik-Baik
Berita Entertainment - Artis dan pesinetron Nafa Urbach akhirnya telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap Zack Lee yang merupakan suminya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasangan selebriti tersebut akhirnya sepakat untuk berpisah dengan cara baik-baik. Oleh karena itu, tidak adanya gugatan lain dalam gugatan cerainya di pengadilan. selain perceraian.

"Usai dikonfirmasi kepada kedua belah pihak, keduanya memang telah sepakat untuk berpisah dengan cara mufakat dan musyawarah. Termasuk juga dengan hak asuh anak, mereka akan mengasuhnya secara bersama-sama. Kedunya ingin berpisah dengan cara yang baik-baik dan tidak ada permasalahan yang lain," ungkap pengacara dari Nafa Urbach, Selasa (19/09/2017).

Pengacara Nafa Urbach yakni Sandy Arifin membantah terkait dengan dugaan adanya orang ketiga yang membuat rusaknya hubungan rumah tangga Nafa Urbach dan juga Zack Lee. Menurut Sandy, perpisahan tersebut terjadi dikarenakan perbedaan prinsip antara keduanya.

"Nafa tidak pernah membahas hal tersebut terkait dengan foto mesra Zack Lee bersama dengan wanita lain kepada saya. Perceraian keduanya tidak ada hubungannya dengan hal itu. Semua terjadi karena adanya perbedaan prinsip," kata Sandy Arifin. - Tangkas Online

"Untuk hak asuh anak, mereka berdua sudah sepakat untuk menanganinya secara bersama-sama. Tapi untuk sementara ini anaknya tinggal dengan mamanya. Kalau ayahnya mau ketemua ya silahkan. Kalau mau ajak untuk izin keluar enggak apa-apa," sambungnya.

Nafa Urbach dan juga Zack Lee sudah menikah kurang lebih selama 10 tahun dimana pernikahan mereka dilakukan tanggal 16 February 2007 lalu di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Pasangan selebriti tersebut telah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 10 tahun dan telah dikaruniai seorang anak yang bernama Mikhaela Lee Juwono yang lahir pada tanggal 8 Februari 2011.

Rumah tangga dari Nafa dan juga Zack Lee beberapa waktu belakangan ini memang tengah diguncang isu tidak sedap. Permasalahan tersebut muncul setelah Zack Lee kerap tampil mesra dengan beberapa wanita lain saat berada di kelab malam.

Baca lainnnya : Berita Kesehatan - Ikan Salmon Baik Untuk Kesehatan Dan Dapat Turunkan Berat Badan