Berita Terkini - Dua Tugas Penting Kini Menanti Irjen M Iriawan Setelah Menjadi Asisten Operasi Kapolri

Berita-Terkini-Dua-Tugas-Penting-Kini-Menanti-Irjen-M-Iriawan-Setelah-Menjadi-Asisten-Operasi-Kapolri
Berita Terkini - Mantan Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan telah resmi dilantik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian menjadi Asisten Kapolri Bidang Operasi atau Asops. Kapolri mengungkapkan ada dua tuga besar yang nantinya akan diberikan kepada Irjen M Iriawan setelah mendapatkan jabatan barunya nanti.

Dua tugas yang diberikan oleh Tito yakni untuk mengamankan pelaksanaan dari acara Asian Games yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang serta IMF World Bank Conference yang diadakan di Bali. Kedua acara itu nantinya akan digelar di tahun 2018 mendatang.

"Akan ada acara Asian Games serta ada pula IMF World Bank Conference yang akan digelar di Bali," kata Tito Karnavian ketika ditemui di Kompleks Mabes Polre, Jakarta hari Rabu (26/07/2017).

Kapolri juga mengatakan khusus untuk IMF World Bank Conference nanti akan ada ratusan negara yang menjadi perwakilan yang akan datang ke Indonesia termasuk pula puluhan kepala negara yang akan hadir. Oleh karena itu, Kapolri meminta M Iriawan untuk menjamin keamanan dari dua acara yang akan dilangsungkan di Indonesia tahun depan. - Tangkas Online

"Tentu kita harus mempersiapkannya dari sekarang tidak bisa ditunda lagi. Karena itu, saya menarik Pak Iriawan untuk mengisi posisi asisten operasi yang saat kemarin sedang kosong," ujar Kapolri.

Tito juga melakukan rotasi di beberapa jajaran pejabat tinggi Polri. Irjen Mochamad Iriawan sendiri merupakan salah satu pejabat tinggi Polri yang dirotasi oleh Kapolri dimana sebelumnya dia menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya dan kini mendapatkan promosi jabatan menjadi Asisten Bidang Operasi Kapolri.

Posisi Kapolda Metro Jaya saat ini kini digantikan oleh Idham Azis dimana sebelumnya dia merupakan Kepala Divisi Profesi Pengamanan atau Propam.Polri. Irjen M Iriawan sendiri menggantikan posisi dari Irjen Unggung Cahyono yang kini menjadi Asisten Logistik Kapolri.

Unggung sendiri menggantikan posisi dari Irjen Eko Hadi Sutedja yang dimutasikan menjadi Analis Kebijakan Utama Bidang Jianstra Slog Polri.

Baca lainnya : Berita Terkini - Militan ISIS Mencoba Kabur Dengan Berpenampilan Seperti Wanita

Postingan populer dari blog ini

Berita Kesehatan - Ada 7 Cara Bagaimana Tubuh Anda Sembuhkan Diri Setelah Berhenti Untuk Merokok

Berita Tekno - Banyak WNI Yang Mendaftarkan Diri Menjadi Penduduk Asgardia, Negara Luar Angkasa

Berita Tekno - Resmi Diluncurkan, Ini 6 Varian Xpander Beserta Harga Jualnya