Berita Terkini - Militan ISIS Mencoba Kabur Dengan Berpenampilan Seperti Wanita - Dunia Dalam Berita

Senin, 24 Juli 2017

Berita Terkini - Militan ISIS Mencoba Kabur Dengan Berpenampilan Seperti Wanita

Berita-Terkini-Militan-ISIS-Mencoba-Kabur-Dengan-Berpenampilan-Seperti-Wanita
Berita Terkini - Salah satu anggota militan dari kelompok radikal Islamic State of Iraq dan Syria atau yang dikenal dengan nama ISIS, berhasil ditangkap oleh tentara Irak dimana dia mencoba untuk kabur dari kota Mosul yang berada di Irak. Anggota dari ISIS tersebut mencoba kabur dengan menyamar menjadi seorang wanita akan tetapi dia tertangkap karena dia lupa mencukur kumis serta jenggotnya.

 Anggota ISIS yang mencoba untuk melarikan diri dari kota Mosul menyamar dengan berpenampilan seperti wanita dan memakai gincu berwarna merah yang menyala dengan bedak tebal pada wajahnya yang membuatnya mirip dengan karakter Joker yang ada di dalam film Batman. - Tangkas Online

Seperti yang dilansir The Sun, hari Minggu (23/07/2017), foto dari anggota ISIS yang tertangkap tersebut, disebar oleh tentara Irak yang berhasil menangkapnya. Selain itu, pasukan keamanan Irak juga menyebarkan foto lainnya dari para jihadis yang putus asa dan mencoba kabur dengan cara berpenampilan seperti wanita.

Tentu apa yang dilakukan para jihadis tersebut untuk kabur sangat mengocok perut. Ada yang tampak memakai riasan yang tebal, mengenakan baju panjang yang lengkap dengan kerudung serta cadar, bahkan sampai ada yang menutup matanya dengan menggunakan lakban.


Ada kurang lebih 50 militan ISIS yang diperkirakan masih berada di dalam kota Mosul. Para jihadis tersebut kiranya kini tengah mencari jalan keluar untuk bisa kabur secara diam-diam agar tidak diketahui oleh pasukan keamanan Irak.

Pertempuran yang terjadi di kota Mosul antara pasukan keamanan Irak dan juga ISIS telah menimbulkan lebih kurang 5.000 bangunan hancur selain itu puluhan bahkan hingga ratusan orang tewas.

Baca lainnya : Berita Terkini - Pelaku Pencabulan Bocah 13 Tahun Di Palembang Siap Nikahi Korbannya