Berita Terkini - Pelaku Pencabulan Bocah 13 Tahun Di Palembang Siap Nikahi Korbannya - Dunia Dalam Berita

Kamis, 20 Juli 2017

Berita Terkini - Pelaku Pencabulan Bocah 13 Tahun Di Palembang Siap Nikahi Korbannya

Berita-Terkini-Pelaku-Pencabulan-Bocah-13-Tahun-Di-Palembang-Siap-Nikahi-Korbannya
Berita Terkini - Nenek Jawo alias Harni (61 tahun) yang menjadi tersangka pencabulan terhadap bocah laki-laki 13 tahun yakni AR, mengaku menyesali perbuatan yang telah dilakukannya terhadap bocah yang menjadi korbannya tersebut.

Nenek Jawo mengaku kepada petugas dia sangat menyayangi korbannya tersebut. Dia juga mengatakan bahwa rasa tersebut campur adu, kadang terasa normal hanya seperti ibu dan anak, namun ada kalanya sayang layaknya sepasang kekasih yang ingin hidup bersama.

"Saya sudah terlanjur sayang. Jika dia mau, saya sudah siap untuk menikahinya.Saya sangat menyesal sudah melakukan hal begituan (cabuli) dengannya selama ini," kata tersangka Nenek Jawo ketika berada di Mapolresta Palembang, pada hari Kamis (20/07).

Selain itu, Nenek Jawo mengatakan bahwa korbannya AR tersebut juga berhubungan dengan sesama jenis. Akan tetapi aib tersebut dia simpan dan maklumi karena terlanjur sayangnya terhadap AR.- Tangkas Online

"Bukan hanya saya, anak-anak lain juga pernah dengannya, dan semuanya lak-laki," lanjutnya.

Kombes Wahyu Bintoro Hari Bawono selaku Kapolresta Palembang mengatakan bahwa tersangka saat ini dikenakan dengan Pasal 82 ayat 1 undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

"Kami akan mengenakan tersangka dengan pasal pencabulan terhadap anak di bawah umur. Saat ini tersangka masih diperiksa untuk memperdalam kasus ini," ungkap Wahyu.

Baca lainnya : Berita Entertainment - Pretty Asmara Ditahan Bersama Dengan 7 Artis Lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar