Berita Olahraga - Kutukan Untuk Ronaldo Di Stadion Anoeta - Dunia Dalam Berita

Minggu, 17 September 2017

Berita Olahraga - Kutukan Untuk Ronaldo Di Stadion Anoeta

Berita-Olahraga-Kutukan-Untuk-Ronaldo-Di-Stadion-Anoeta
Berita Olahraga - Dalam beberapa tahun belakangan ini, pertemuan antara Real Sociedad dan juga Real Madrid yang berlangsung di Anoeta tersimpan fakta menarik. Real Madrid sendiri cukup unggul dalam beberapa tahun terakhir ini saat kedua tim bertemu. Meski cukup unggul dalam head to head, akan tetapi ada seperti sebuah kutukan yang menyelimuti dalam pertemuan antara Real Sociedad serta Real Madrid.

Stadion milik Real Sociedad, Anoeta, bagi bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjadi salah satu tempat yang buruk baginya. Dari track record, Anoeta merupakan salah satu stadion dimana penyerang asal Portugal tersebut tidak mampu untuk mencetak gol di ajang La Liga.

Selain stadion Anoeta milik Real Sociedad, Ronaldo juga gagal mencetak gol di Stadion Nuevo San Mames milik Athletic Bilbao, stadion milik Las Palmas yakni Gran Canaria, Stadion Nuevo Arcangel milik Cordoba serta Nueva Condomina milik Murcia di kompetisi La Liga.

Los Merengues sendiri akan bertandang ke stadion Anoeta di jornada keempat ajang La Liga 2017-2018. Namun Ronaldo sendiri dipastikan tidak bisa dimainkan karena mendapat hukuman larangan bermain karena mendorong wasit di ajang Supercopa de Espana lalu.- Tangkas Online

Dengan absennya Ronaldo saat menghadapi Real Sociedad tentunya akan menambah panjang kutukan Ronaldo di stadion Anoeta. Selama memperkuat Real Madrid, Ronaldo hanya dua kali bertanding melawat ke stadion Anoeta yakni saat musim 2010-2011 dan musim 2011-2012. Setelahnya, ada berbagai macam keadaan yang memaksa bintang asal Portugal tersebut harus absen melawat ke San Sebastian.

Itu artinya, Ronaldo sudah melewati enam musim dengan absen membela Real Madrid saat bertandang ke Anoeta. Terlebih di antara semua venue di La Liga, stadion Anoeta bisa dikatakan yang paling tidak bersahabat dengan Ronaldo.

Di La Liga, Real Madrid memulai musim ini dengan kurang bagus. Di tiga laga awal Real Madrid di musim ini, mereka dua kali bermain imbang dan hanya satu kali menang. Situasi ini membuat mereka harus terdampar ke posisi 11 klasemen sementara La Liga. Akan tetapi sebaliknya Real Sociedad berhasil memulai musim ini dengan tiga kali kemenangan untuk awal musim ini.

Baca lainnya : Berita Terkini - Masih Ada Sebagian Masyarakat Yang Belum Menerima Pancasila