Gaya Hidup - Ini Tanda Saat Anda Harus Merelakan Hubungan Pernikahan Anda Berakhir - Dunia Dalam Berita

Rabu, 27 September 2017

Gaya Hidup - Ini Tanda Saat Anda Harus Merelakan Hubungan Pernikahan Anda Berakhir

Gaya-Hidup-Ini-Tanda-Saat-Anda-Harus-Merelakan-Hubungan-Pernikahan-Anda-Berakhir
Gaya Hidup - Bagi setiap pasangan yang sudah menikah, tentu sangat menginginkan hubungan pernikahan mereka agar tetap bisa harmonis dan juga bahagia. Namun tidak jarang sebuah hubungan dalam rumah tangga pastinya akan menghadapi berbagai masalah dan juga rintangan. Ada kalanya masalah tersebut dapat diselesaikan dengan mudah akan tetapi ada juga beberapa masalah yang sulit untuk dilalui beberapa pasangan. Sampai anda merasa bahwa hubungan rumah tangga anda sudah tidak dapat dipertahankan.

Tangkas Online - Berikut adalah tanda bahwa anda harus menyerah di dalam hubungan pernikahan anda dimana seperti yang telah dilansir Yourtango.com hari Selasa (26/09/2017) kemarin.

  • Egois
 Ketika masih dalam masa berpacaran, tentu sifat egois yang terdapat pada pasangan anda bisa dimaklumi. Akan tetapi dalam pernikahan sifat tersebut jika berlebihan tidak akan membawa hubungan menjadi lebih baik. Kerap kali suami ataupun istri sibuk dalam pekerjaannya masing-masing atau mengurus rumah, dan sama-sama ingin di mengerti. Jika komunikasi bukan semakin membantu dalam hubungan, mungkin anda butuh pertolongan lebih.Dimana salah satunya bisa mengunjungi teman, maupun ahli dalam hubungan. Di dalam sebuah pernikahan, semestinya harus ada saling mengerti serta saling mendengar satu dengan lainnya.

  • Emosional
Jika pasangan anda mulai marah-marah serta berkata-kata kasar, tentunya anda harus mulai berpikir dan menimbang hal tersebut. Hal ini tentunya beresiko tinggi timbul perlakuan yang lebih kasar kemudian hari misalnya memukul, menampai ataupun menganiaya. Bila anda memiliki pasangan yang sulit dalam mengontrol emosi, sebaiknya anda mengajaknya berdiskusi dan mencari solusi secara bersama-sama. Akan tetapi saat anda merasa bahwa pasangan anda sudah tidak dapat berubah, mungkin anda harus berpikir untuk berpisah dengan pasangan anda.

  • KDRT
KDRT atau kekerasan dalam rumah tangga, adalah hal yang paling seram untuk setiap rumah tangga. Banyak hal yang bisa didapat yang menyebabkan pasangan anda berani untuk melakukan kekerasan. Salah satunya jika emosi sulit untuk di kontrol. Ketika KDRT terjadi di dalam hubungan anda, segeralah untuk meminta pertolongan kepada orang yang terdekat.Biasanya orang yang mengalami tindakan KDRT, lebih memilih untuk diam dan juga memaafkan pasangannya. Akan tetapi kekerasan akan lebih buruk jika tidak berani melawan dan bisa berujung ke perceraian.

  • Kontak fisik
 Setiap pasangan suami istri memiliki kesibukan masing-masing yang mengakibatkan tidak adanya waktu untuk dihabiskan bersama-sama. Biasanya di malam hari menjelang tidur, anda dan juga pasangan anda akan saling bercerita. Akan tetapi bila pasangan anda sudah tidak pernah melakukan kontak fisik, tentu hal ini menandakan tidak ada lagi ketertarikan. Coba ingat kembali kapan terakhir kali anda dan pasangan anda melakukan hubungan. Kadang pasangan anda merasa bosan kemudian beralih dengan mencari selingkuhan. Jika itu terjadi kepada anda mungkin tidak ada salahnya untuk menanyakan hal tersebut pada pasangan anda.

Baca lainnya : Berita Tekno - Tim Cook : Jangan Lihat Dari Harga, Tapi Nilai Gunanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar