Berita Tekno - Tim Cook : Jangan Lihat Dari Harga, Tapi Nilai Gunanya - Dunia Dalam Berita

Senin, 25 September 2017

Berita Tekno - Tim Cook : Jangan Lihat Dari Harga, Tapi Nilai Gunanya

Berita-Tekno-Tim-Cook-Jangan-Lihat-Dari-Harga-Tapi-Nilai-Gunanya
 Berita Tekno - Keluaran terbaru dari iPhone yakni iPhone X merupakan yang termahal diantara dengan generasi-generasi sebelumnya dari Apple dan ini menjadi smartphone mainstream yang termahal untuk saat ini. Sebagai salah satu smartphone termahal dengan nilai yang mencapai dua kali lipat, tentu Apple banyak menerima hujatan terkait soal harganya dari para pecinta teknologi bahkan para Fanboy juga mengeluh soal harga tersebut.

Akan tetapi CEO Apple yakni Tim Cook memiliki perspektif yang berbeda terkait dengan harga dari iPhone X tersebut. Beberapa waktu lalu, saa tampil di ABC News, Tim Cook menilai harga iPhone sebagai harga yang riil.

"Ini sudah menjadi harga yang sebenarnya untuk teknologi secanggih ini yang anda dapatkan," kata Tim Cook.

CEO Apple tersebut juga menyebut bahwa harga dari iPhone X terbaru yang mereka luncurkan tersebut harus juga dilihat dari nilai guna smartphone itu sendiri. Bukan soal bagaimana perusahaan tersebut ingin meraup keuntungan dari penjualan smartphonenya. - Tangkas Online

"Pihak Apple tidak menjual semua hal sebab itu bukan dari tujuan kami. Tujuan kami bukanlah bagaimana kami meraup keuntungan yang besar, akan tetapi bagaimana bisa menciptakan produk terbaik guna memperkaya kehidupan dari para pengguna kami. Kami hanya ingin bisa membantu pengguna kami," lanjutnya.

Hal ini tentu benar adanya dimana fakta yang berada di lapangan, 'nilai guna' merupakan hal yang paling berharga dari perangkat milik Apple. Bagaimana tidak, margin dari biaya produksi serta harga jual dari iPhone X itu sendiri mencapai 40 persen. Ini merupakan angka tertinggi dari semua smartphone yang ada.

Meski tidak banyak dari para pecinta teknologi yang mengeluhkan soal mahalnya harga dari iPhone X dimana merupakan smartphone bezel-less pertama dari Apple ini sangat ditunggu. Buktinya, penjualan dari iPhone 8 dan juga 8 Plus melemah jika dibandingkan dengan penjualan iPhone seperti biasanya. Pengiriman yang dilakukan juga tidak terlambat dimana kurang dari dua minggu semua sudah mendapatkannya. Hal ini memperlihatkan bahwa banyak yang tengah menunggu iPhone X.

Baca lainnya : Berita Olahraga - Drama Barcelona Dan Liverpool Terkait Dengan Coutinho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar