Berita Olahraga - Drama Barcelona Dan Liverpool Terkait Dengan Coutinho - Dunia Dalam Berita

Minggu, 24 September 2017

Berita Olahraga - Drama Barcelona Dan Liverpool Terkait Dengan Coutinho

Berita-Olahraga-Drama-Barcelona-Dan-Liverpool-Terkait-Dengan-Coutinho
Berita Olahraga - Barcelona dan juga Liverpool dalam pertarungannya untuk memperebutkan Philippe Coutinho dianggap merupakan drama yang buruk di bursa transfer musim panas kemarin. Baru-baru ini terungkap gambaran tentang yang sebenarnya dari proses perekrutan pemain 25 tahun tersebut. Surat elektronik yang didapat dari media cetak asal Jerman yakni Der Spiegel menjelaskan bahwa Michael Edwards yang merupakan Direktur Olahraga Liverpool, secara halus menolak penawaran dari Barcelona untuk bintang mereka.

"Philippe Coutinho tidak akan dijual dengan harga berapapun. Seperti yang diketahui, dia sendiri baru saja menandatangani kontrak baru bersama dengan kami," kata Edwards.

Saat tawaran terakhir masuk dengan nilai 90 juta euro serta ditambah dengan bonus yang akan diterima bulan Agustus lalu, Edwards kembali mengirimkan surat elektronik kepada Oscar Grau selaku Ketua Barcelona.

"Saya meminta kepada Anda secara diam-diam agar menghentikan pelecehan terhadap Coutinho baik itu secara terbuka maupun pribadi. Berapapun jumlah uangnya tidak akan mengubah pikiran kami," tegas Edwards.

Dari respon yang diperlihatkan oleh The Reds, memperlihatkan bahwa kurangnya harga yang ditawarkan oleh Blaugrana. Kondisi tersebut membuktikan bahwa Barcelona telah berbohong. Karena tidak ada tawaran senilai 200 juta euro yang masuk ke Liverpool layaknya yang telah diklaim oleh eksekutif Barcelona. The Reds juga telah menyatakan bahwa Coutinho tidak akan dijual dengan harga berapapun.- Tangkas Online

Tidak hanya itu, ada catatan khusus yang bocor dimana merupakan bagian dari persyaratan pribadi yang telah disepakati oleh pemain asal Brasil tersebut. Jika nantinya pindah ke Camp Nou, Coutinho akan mendapatkan kontrak dengan nilai 115 juta euro dengan durasi lima tahun.

Tentunya jumlah tersebut bisa dipahami, mengapa Coutinho ingin adanya keributan di tubuh Liverpool dengan mengajukan permohonan transfer. Teka-teki terkait dengan transfer tersebut juga ditemukan di dalam kontrak dimana dijamin oleh agen Coutinho yakni Kia Joorabchian dimana dia mendapatkan 25 juta euro dari penjualan pemain tersebut.

Baca lainnya : Berita Olahraga - Banyak Hal Yang Mengiringi Perjalanan Karier Johann Zarco Di MotoGP 2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar