Berita Entertainment - Pretty Asmara Ditahan Bersama Dengan 7 Artis Lain - Dunia Dalam Berita

Rabu, 19 Juli 2017

Berita Entertainment - Pretty Asmara Ditahan Bersama Dengan 7 Artis Lain

Berita-Entertainment-Pretty-Asmara-Ditahan-Bersama-Dengan-7-Artis-Lain
Berita Entertainment - Artis senior Pretty Asmara ditangkap oleh pihak kepolisian dari Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena memiliki narkoba. Selain Pretty Asmara yang diciduk, turut pula tujuh orang artis lain yang digelandang polisi dalam operasi tersebut.

Tujuh artis tersebut diantaranya ada tiga orang penyanyi dangdut yang berinisial EY, ES, MA. Selain itu juga ada SS yang berprofesi sebagai pemain film layar lebar, AH yang merupakan pemain sinetron, seorang model berinisial GL serta ada penyanyi pop DW.

"Tujuh orang yang ditangkap tersebut telah dites hasil urinenya dan semua positif dan akan kami tahan," kata Raden Prabowo Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya yang berada di kantornya hari Selasa (18/07/2017).

Argo juga menjelaskan pada mulanya polisi hanya membidik Hamdani Vigakusumah Soeradinata atau alias Dani yang menjadi bandar narkoba. Akan tetapi ketika melakukan penangkapan pada hari Minggu (16/07/2017) dinihari kemarin, target polisi yakni sang bandar narkoba sedang bersama dengan Pretty Asmara berada di lobi dari Hotel Grand Mercure daerah Jakarta Pusat. - Tangkas Online

Pihak kepolisian akhirnya mengembangkan kasus tersebut dan menggeledah sebuah kamar yang berada di hotel tersebut. Setelah melakukan penggeledahan, olisi mendapati barang buktu sabu seberat 0,92 gram.

Dari keterangan keduanya, barang haram yang mereka peroleh telah disuplai kepada tersangka lainnya berinisial AL yang berada di tempat karaoke di hotel tersebut. AL saat ini masih menjadi buruan dari polisi.

Pihak kepolisian kemudian bergerak ke tempat karaoke yang disebutkan dan hasilnya mereka mendapatkan 1,12 gram sabu. 23 butir ekstasi serta 38 butir happy five. Polisi sendiri masih menetapkan dua orang tersangka dalam kasus tersebut yakni Pretty Asmara dan juga Dani hingga saat ini.

"Tujuh orang sudah kami amankan dari tempat karaoke tiu," ungkap Argo.

Baca lainnya : Berita Terkini - Usai Berkali-Kali Dicabuli Nenek 80 Tahun, Korban Baru Cerita Ke Orangtuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar