Berita Terkini - Usai Berkali-Kali Dicabuli Nenek 80 Tahun, Korban Baru Cerita Ke Orangtuanya - Dunia Dalam Berita

Selasa, 18 Juli 2017

Berita Terkini - Usai Berkali-Kali Dicabuli Nenek 80 Tahun, Korban Baru Cerita Ke Orangtuanya

Berita-Terkini-Usai-Berkali-Kali-Dicabuli-Nenek-80-Tahun-Korban-Baru-Cerita-Ke-Orangtuanya
Berita Terkini - Usai 10 kali mendapatkan perlakuan pencabulan yang dilakukan oleh nenek yang telah berusia 80 tahun yang berinisial JW, korban AR, 13 tahun baru berani menceritakan kepada orang tuanya apa yang telah terjadi terhadap dirinya. Pengakuannya sendiri pun cukup mengejutkan yang membuat keluarga korban akhirnya melapor ke pihak kepolisian.

Korban AR mengaku bahwa pada awalnya bertemu dan mengalami kejadian tersebut dalam beberapa bulan terakhir sewaktu korban tengah bermain di area sekitar rumahnya yang berada di kawasan Ilir Barat 1, Palembang. Dia dipanggil oleh JW yang menjadi pelaku untuk menjumpainya di rumahnya yang dimana rumah terlapor masih bertetangga dengan korban.

Korban yang masih muda dan tidak tahu apa-apa terkait dengan akal bulus dari pelaku, AR kemudian menemuinya dengan polos. Saat itu korban diajak masuk ke rumah dari si pelaku dan kemudian mengajaknya ke dalam kamar serta memaksanya untuk berhubungan layaknya suami istri. - Tangkas Online

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa karena dimarahi," kata AR ketika memberikannya di Mapolresta Palembang hari Selasa (18/07).

Kejadian tersebut sendiri kembali terjadi berulang-ulang kali. AR yang menjadi korban sendiri tidak bisa mengelak dengan perlakuan si pelaku yang dimana JW juga mengancam korban akan dibunuh jika mengadu ke orangtuanya. Kadang, pelaku juga memberikan uang jajan sebesar Rp 15.000 kepada korban sebagai uang tutup mulut.

RHN (33 tahun) yang menjadi ibu dari korban, baru mengetahui aksi cabul dari nenek JW karena mencurigai pelaku ketika datang bertandang ke rumah. Jika pelaku bertemu dengan korban, tampak JW berbisik kepada AR dan tidak tahu apa yang mereka bicarakan.

"Dari situ barulah saya tahu, anak saya kemudian bercerita bahwa dia 'digituin' (cabuli). Saya sudah minta polisi untuk menangkapnya," kata sang ibu dari korban.

Baca lainnya : Berita Politik - Syarat Rumah DP Nol Rupiah Adalah Gaji Rp 7 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar