Berita Politik - Syarat Rumah DP Nol Rupiah Adalah Gaji Rp 7 Juta - Dunia Dalam Berita

Minggu, 16 Juli 2017

Berita Politik - Syarat Rumah DP Nol Rupiah Adalah Gaji Rp 7 Juta

Berita-Politik-Syarat-Rumah-DP-Nol-Rupiah-Adalah-Gaji-Rp-7-Juta
Berita Politik - Sandiaga Uno yang telah menjadi Wakil Gubernur terpilih untuk wilayah daerah DKI Jakarta, kembali menjelaskan perihal dengan syarat dan ketentuan untuk bisa mengikuti program dari rumah dengan DP nol rupiah. Salah satu syarat tersebut adalah perihal dengan penghasilan atau gaji yang harus berkisar antara Rp 7-10 juta. Sandiaga Uno berdalih bahwa syarat tersebut merupakan penghasilan rumah tangga.

"Harap dibaca itu merupakan penghasilan rumah tangga, nantinya teman-teman akan diskursunya harus dilihat dari disposable family income yang seperti apa," ucaap Sandiaga ketika ditemui di kantor DPP PKS di jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, hari Minggu (16/07/2017).

Wakil Gubernur terpilih tersebut tidak secara detail menjelaskan perihal dengan penghasilan rumah tangga tersebut. Sandiaga hanya mengatakan, terkait dengan program rumah DP nol rupiah telah dijelaskan di dalama website Jakartamajubersama.com telah dijelaskan syarat dan juga ketentuannya.

Jika mengutip dari halaman website tersebut, adapun ketentuan dan juga syarat yang harus dipenuhi sebagai penerima dari program rumah DP nol rupiah dan disebutkan juga ada target program merupakan mereka yang tergolong warga kelas menengah kebawah dengan penghasilan rumah tangga kurang lebih Rp 7 juta perbulannya serta belum mempunyai properti sendiri. - Tangkas Online

"Syarat dan juga ketentuannya ada di dalam website kami dan tidak menyimpang seperti yang sudah kami katakan sebelumnya. Ini sangat menari, dan akan menjadi diskursus yang sehat," kata Sandiaga.

Sandiaga sendiri tidak terlalu mempersoalkan polemik yang terjadi di masyarakat terkait dengan program tersebut. Dia menilai justru hal tersebut bagus untuk memperkuat program tersebut.

"Tidak apa-apa hal itu diangkat terus bisa sebagai diskursus yang bagus juga. Akan ada sebuah konsep yang konstruktif karena program tersebut sudah final dan pilkadanya sudah lewat," lanjutnya.

"Kini kita fokus dengan diskursus dan intinya saling membantu dan juga memperkaya diskusinya dan kita juga berharap usai bulan Oktober menjadi program andalan dari kami,"

Wakil Dewan Pembina Partai Gerindra juga berjanji bahwa tidak akan mengingkari dari janjinya tersebut perihal dengan rumah DP nol rupiah. Sandiaga juga berjanji akan melaksanakan janjinya tersebut usai dilantik menjadi Wakil Gubernur DKI bulan Oktober 2017 mendatang.

"Intinya kami rencanakan kami tidak akan lari. Ini sudah sesuai dengan kampanye dari kami dan hanya tinggal merealisasikannya saja," tutupnya.

Baca lainnya : Berita Kesehatan - Peneliti : Minimal Untuk Pria 21 Kali Masturbasi Per Bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar