Berita Kesehatan - Peneliti : Minimal Untuk Pria 21 Kali Masturbasi Per Bulan - Dunia Dalam Berita

Kamis, 13 Juli 2017

Berita Kesehatan - Peneliti : Minimal Untuk Pria 21 Kali Masturbasi Per Bulan

Berita-Kesehatan-Peneliti-:-Minimal-Untuk-Pria-21-Kali-Masturbasi-Per-Bulan
Berita Kesehatan - Masturbasi merupakan kegiatan seksualitas yang merangsang organ kelamin agar memperoleh kenikmatan serta kepuasan secara seksual. Namun kontroversi terkait dengan masturbasi masih terus terjadi. Dari info yang beredar di masyarakat, aktivitas seksual untuk memuaskan diri sendiri  tersebut mempunyai dampak buruk, baik secara fisik maupun psikis.

Akan tetapi, seorang periset yang berasal dari Harvard University menemukan sebuah fakta unik yang dimuat dalam studi yang diterbikan oleh European Urology. Dalam studi tersebut, disebutkan bahwa pria yang mampu orgasme hingga 21 kali bahkan lebih dalam satu bulan mempunyai kesempatan lebih rendah untuk terkena kanker prostat hingga 33 persen.

Penelitian tersebut melibatkan 31.925 pria dengan jangka waktu selama kurang lebih 18 tahun. Objek dari penelitian tersebut merupakan pria yang berkisar 20-29 tahun serta 40-49 tahun. Dari penelitian tersebut juga terjadi penurunan secara statistik dalam kasus kanker prostat ketika melakukan masturbarsi. - Agen Bola Tangkas

Dari yang dilansir oleh iflscience, penelitian sebelumnya menyatakan bahwa kehidupan seks yang aktif bisa membantu untuk menurunkan resiko kanker. Akan tetapi, saat ini penelitian lebih menekankan kepada jumlah orgasme per bulannya.

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi mengapa hak tersebut bisa terjadi. Akan tetapi, beberapa ilmuwan yakin bahwa orgasme bisa menyingkirkan racum yang bisa memicu untuk munculnya partikel kanker yang terbentuk di prostat.

Dari tujuh pria AS, terdapat satu yang mengidap kanker prostat. Di tahun lalu saja ada sebanyak 161.360 orang didiagnosa mengidap kanker itu. Dari jumlah itu ada kurang lebih 27 ribu orang yang meninggal karena mengidap penyakit tersebut. Resiko tersebut bisa meningkat drastis apabila dialami ketika berusia 65 tahun.

Oleh sebab itu, lebih baik kita mencegah daripada nantinya harus mengobati. Penelitian tersebut tentunya bertujuan untuk memperbaiki gaya hidup saat ini yang menurunkan resiko. Akan tetapi para pria juga tidak bisa mencegahnya hanya dengan bermasturbasi. Tentunya pola hidup sehat, diet, olahraga serta pergi ke dokter secara rutin juga bisa dilakukan.

Baca lainnya : Berita Tekno - Uber Kini Telah Hadir Di 30 Kota Membuktikan Masyarakat Butuh Layanan Tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar