Berita Terkini - Seorang Bocah SD Tewas Di Sukabumi Setelah Terlibat Perkelahian Dengan Temannya - Dunia Dalam Berita

Selasa, 08 Agustus 2017

Berita Terkini - Seorang Bocah SD Tewas Di Sukabumi Setelah Terlibat Perkelahian Dengan Temannya

Berita-Terkini-Seorang-Bocah-SD-Tewas-Di-Sukabumi-Setelah-Terlibat-Perkelahian-Dengan-Temannya
Berita Terkini - Desa Hegarmanah yang terletak di Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi daerah Jawa Barat, dihebohkan dengan tewasnya seorang siswa kelas II SD Negri Longkewang pada hari Selasa (08/08). Yang menjadi lebih miris lagi, bocah yang baru menempati bangku sekolah dasar tersebut diduga tewas usia berkelahi dengan temannya sekitar pukul 07.00 WIB pagi hari.

Bocah berinisial SR yang baru berusia delapan (8) tahun tersebut diduga terlibat perkelahian dengan temannya yang berinisial DR.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan dan jenazah korban yang bersekolah di Desa Hegarmanah tengah diautopsi," kata AKBP M Syahduddi, Kapolres Sukabumi.

Dari informasi yang didapat, kejadian tersebut terungkap ketika wali kelas II SD Negri Lengkoweng, Ruhiyat bertemu dengan DR dimana teman korban tersebut tengah menangis ketika sedang menuju ke ruang kelasnya. Ketika ditanya dia menjawab bahwa dirinya baru saja berkelahi dengaan SR di halaman sekolah dan dia juga mengatakan bahwa korban SR sempat pingsan. - Tangkas Online

Wali kelas yang mendengar berita tersebut kemudian langsung menuju ke halaman sekolah dan kemudian membawa SR ke ruang unit kesehatan sekolah (UKS). Melihat korban SR tidak siuman, pihak sekolah kemudian membawa SR ke Puskesmas terdekat serta kemudian mengabarkan kepada orang tua korban.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak medis dari Puskesmas menyatakan bahwa SR telah meninggal dunia. Pihak keluarga korban kemudian langsung membawa jenazah pulang untuk segera dikebumikan.

"Untuk buktinya masih kami kumpulkan, namun karena pelaku serta korban terbilang masih berada di bawah umur yang membuat penyelidikan berbeda agar menjaga psikologinya," lanjut Syahduddi.

Baca lainnya : Berita Terkini - Seorang Bocah Delapan Tahun Tewas Digigit Oleh Anjing Peliharaan Orang Tuanya