Cari Blog Ini

Kamis, 10 Agustus 2017

Berita Tekno - Resmi Diluncurkan, Ini 6 Varian Xpander Beserta Harga Jualnya

Berita-Tekno-Resmi-Diluncurkan-Ini-6-Varian-Xpander-Beserta-Harga-Jualnya
Berita Tekno - Xpander akhirnya resmi diluncurkan oleh Mitsubishi secara Global di ajanng pameran GIIAS yang berlangsung di IE BSD City, Tanggerang pada Kamis (10/08) sore. Xpander yang merupakan mobil low MPV pabrikan dari Mitsubishi ini memiliki enam varian untuk pasar Indonesia dimana akan menjadi salah satu pesaing kuat untuk Toyota Avanza yang kini tengah mengusai pasar low MPV di Indonesia.

Ini merupakan enam varian dari Mitsubishi Xpander beserta dengan harga jualnya untuk on the road daerah Jabodetabek :

  1. Varian tertinggi yakni Ultimate dengan nilai jual Rp 245,35 juta
  2. Sport transmisi otomatis Rp 237,15 juta
  3. Exceed transmisi otomatis dengan 4 percepatan Rp 224,95 juta 
  4. Exceed dengan transmisi manual  Rp 214,55 juta
  5. GLS dengan transmisi manual Rp 208,55 juta
  6. Varian terendah yakni GLX 1,5 L dengan transmisi manual lima percepatan Rp 189,05 juta


Tangkas Online - Untuk varian Ultimate dan juga Sport, Xpander menawarkan lima warna diantaranya ada warna white pearl (dengan biaya tambahan Rp 15 juta), diamond black mica, sterling silver metallic, red metallic, titanium grey metallic. Untuk varian Exceed dan juga GLS dibagi menjadi tiga warna yakni sterling silver metallic, white pearl dan juga diamond black mica. Sementara untuk varian terendah yakni GLS hanya ada dua pilihan warna yakni white pearl dan juga diamond black mica.

Keluaran baru dari Mitsubishi ini akan menyasar kaum keluarga Indonesia yang berkisar 30-40 tahun dimana memerlukan kendaraan yang memiliki kabin yang nyaman ketika membawa banyak penumpang ataupun barang didalamnya. Xpander juga juga memiliki kelebihan dalam pengaturan jok dengan ground clearace tinggi dimana mobil tersebut bisa dikendarai di kondisi jalanan Indonesia.

Pada tahap awal ini, Mitsubishi Indonesia telah menargetkan kurang lebih 3.000-4000 unit dalam sebulan untuk dipasarkan. Terget tersebut nantinya akan ditingkatkan secara bertahap dan sesuai dari permintaan pasar di Indonesia.

Baca lainnya : Berita Terkini - Seorang Bocah SD Tewas Di Sukabumi Setelah Terlibat Perkelahian Dengan Temannya