Cari Blog Ini

Minggu, 06 Agustus 2017

Berita Terkini - Seorang Bocah Delapan Tahun Tewas Digigit Oleh Anjing Peliharaan Orang Tuanya

Berita-Terkini-Seorang-Bocah-Delapan-Tahun-Tewas-Digigit-Oleh-Anjing-Peliharaan-Orang-Tuanya
Berita Terkini - Seorang bocah yang berumur delapan tahun bernama Sasa, warga jalan Candi Panataran 10, Kota Malang, Jawa Timur harus tewas secara mengenaskan usai digigit oleh anjing dengan jenis pittbull dimana merupakan hewan peliharaan dari kedua orang tuanya. Bocah delapan tahun tersebut langsung tewas seketika di tempat kejadian karena luka yang cukup parah di bagian wajah dan juga lehernya.

 Kompol Bindriyo yang merupakan Kapolsek Lowokwaru, Kota Malang mengatakan peristiwa tersebut terjadi hari Minggu sore sekitar pukul 15.00 WIB. Korban diduga kala itu tengah ingin memberi makan untuk anjing peliharaannya tersebut.

"Ketika itu nenek korban tengah melakukan salat kemudian setelahnya dia tiba-tiba mengetahui bahwa cucunya sudah digigit oleh anjing tersebut," kata Kompol Bindriyo di Malang, hari Minggu (06/08/2017). - Tangkas Online

Bocah delapan tahun tersebut tewas akibat dari luka robek yang berada di sekujur lehernya serta bagian wajah. Nenek korban yang melihat hal tersebut dimana cucunya sudah berada di bawah cengkraman dari anjing tersebut kemudian berteriak meminta tolong. Setelah mendengar teriakan tersebut, tetangga korban kemudian segera datang untuk menolong korban.

Sebenarnya anjing tersebut sendiri dirantai di dalam kandangnya yang terbuat dari terali besi dimana berada di samping teras rumah. Pintu kandang yang terbuka menjadi dugaan sehingga korban berada dalam jangkauan dari anjing yang menggigitnya tersebut.

Nyawa dari bocah delapan tahun tersebut sendiri gagal untuk diselamatkan. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke kamar mayat RS Syaiful Anwar, Malang.

Kepolisian Kota Malang mendatangkan unit K9 untuk mengambil anjing yang telah menghilangkan nyawa bocah delapan tahun tersebut. Membutuhkan waktu kurang lebih dua jam untuk bisa membawa anjing tersebut dimana sekitar pukul 18.00 WIB anjing itu dibawa unit K9. Tewasnya bocah delapan tahun yang digigit oleh anjing jenis pittbull inipun masih didalami oleh pihak kepolisian.

"Saat ini, keterangan para saksi masih digali lebih lanjut. Kasus ini sendiri sudah dilimpahkan ke Polres Malang Kota," kata Bindriyo.

Baca lainnya : Berita Kesehatan - Bukan Hanya Pria, Tidur Tanpa Busana Juga Dianjurkan Untuk Wanita