Berita Kesehatan - Bukan Hanya Pria, Tidur Tanpa Busana Juga Dianjurkan Untuk Wanita - Dunia Dalam Berita

Sabtu, 05 Agustus 2017

Berita Kesehatan - Bukan Hanya Pria, Tidur Tanpa Busana Juga Dianjurkan Untuk Wanita

Berita-Kesehatan-Bukan-Hanya-Pria-Tidur-Tanpa-Busana-Juga-Dianjurkan-Untuk-Wanita
Berita Kesehatan - Tidak hanya untuk pria, tidur telanjang atau tidak dengan menggunakan busana untuk wanita juga mempunyai manfaat kesehatannya sendiri. Dengan tidur telanjang atau tanpa busana, bisa membuat tidur menjadi lebih nyenyak serta melindungi testis.

 Tidur tanpa menggunakan busana sejatinya tidak hanya bermanfaat untuk pria saja, hal tersebut juga berlaku untuk wanita.

Seperti yang dilansir dalam laman dari Your Tango hari Sabtu (05/08/2017), berikut merupakan manfaat dengan tidur telanjang yang bisa anda dapat dapat. - Tangkas Online
  •  Memberi ruang untuk vagina bisa bernafas
Dr Laura Bennett-Cook yang dimana merupakan seorang seksologis klini menyebut bahwa vaginia memiliki iklim dimana hampir mirip dengan hutan hujan tropis. Jika terus- menerus ditutup maka vagina akan menjadi tempat untuk berkembangnya bakteri.
    •  Meregulasi hormon
    Dengan tidur tanpa menggunkan busana, bisa membantu untuk mengatur kadar dari kortisol karena tubuh menjadi lebih dingin jika dibandingkan dengan ketika kita menggunakan busana. Kortisol tersebut merayap ketika tubuh merasa gerah sehingga menyebabkan kegelisahan, penambahan berat badan serta hasrat makanan. Ini juga bisa mengatur kadar dari hormon melatonin.
      •  Membuat tidur lebih nyenyak
      Dengan tidur tidak memakai busana, bisa mengurangi rasa gerah serta membuat tidur lebih nyenyak. Dengan tidur nyenyak bisa membuat hari esok lebih baik lagi untuk dijalani.
        • Mengurangi stres
        Dengan tidur telanjang bermanfaat juga dalam mengatur kortisol serta hormon stress dan menurunkan tekanan darah dan kolesterol serta mengurangi gejala PMS.
           Baca Lainnya : Berita Kesehatan - Ada 7 Cara Bagaimana Tubuh Anda Sembuhkan Diri Setelah Berhenti Untuk Merokok