Berita Tekno - Uber Kini Telah Hadir Di 30 Kota Membuktikan Masyarakat Butuh Layanan Tersebut - Dunia Dalam Berita

Selasa, 04 Juli 2017

Berita Tekno - Uber Kini Telah Hadir Di 30 Kota Membuktikan Masyarakat Butuh Layanan Tersebut

Berita-Tekno-Uber-Kini-Telah-Hadir-Di-30-Kota-Membuktikan-Masyarakat-Butuh-Layanan-Tersebut


Berita Tekno - Geliat dari Uber yang ada di Indonesia semakin menunjukkan agresifitasnya. Baru-baru ini mereka sempat mengumumkan bahwa Uber kini telah hadir di 30 kota yang ada di Indonesia dimana termasuk kota-kota besar baik yang ada di pulau Jawa maupun di luar pulau Jawa. Menurut seorang Regional General Manager, Asia Pasifik, yakni Michael Brown, Uber telah menyatakan ekspansi tersebut memperlihatkan bahwa layanan dari ridesharing cukup dibutuhkan bagi banyak orang di Indonesia.

"Kami cukup senang dengan bisa menghadirkan Uber untuk banyak orang di banyak kota besar di Indonesia. Ekspansi kami membuktikan bahwa masih dibutuhkannya ridesharing di kota besar serta menengah dan bagaimana kuatnya komitmen kami di Indonesia," ungkap Michael Brown dalam siaranya persnya belum lama ini.

Dari pantauan Tangkas Online disebutkannya juga dari hasil penelitian yang dilakukan AlphaBeta yakni sebuah lembaga riset strategi serta ekonomi yang berada di Singapura dan juga Sydney, ada lima alasan bagi masyarakan menyukai untuk menggunakan Uber. Lima alasan tersebut yaitu aman, efisien, nyaman, terjangkau dan juga terpercaya.

"Pengguna Uber bisa juga menghemat biaya perjalanan hingga mencapai 65 persen serta waktu mereka sebanyak 38 persen sejak menggunakan Uber," katanya.

Sementara jika dilihat sisi mitra pengemudi Uber, ada 61 persen mitra pengemudi yang menggunakan aplikasi Uber kurang dari 10 jam setiap minggunya. Data dari AlphaBeta juga memperlihatkan sebanyak 46 persen dari mitra pengemudi yang bergabung dengan Uber oleh karena fleksibilitasnya serta 32 persen ingin bisa mendapatkan pendapatan tambahan.

Adapun Uber Indonesia telah melayani di 30 kota diantaranya Jabodetabek, Bandung, Cimahi, Cirebon, Surakarta, Semarang, Yogyakarta, Semarang, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Banyuwangi serta Jember, Bali dan Lombok, Sumatera ada Bandar Lampung, Palembang, Medan, Deli Serdang, Pekanbaru, Batam dan juga Kalimantan ada Pontianak ada juga Sulawesi yakni Manado dan juga Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar