Berita Tekno - Ini Dia Perkiraan Harga Dari Galaxy Note FE Yang Akan Segera Dirilis - Dunia Dalam Berita

Senin, 03 Juli 2017

Berita Tekno - Ini Dia Perkiraan Harga Dari Galaxy Note FE Yang Akan Segera Dirilis

BeritaTekno-Ini-Dia-Perkiraan-Harga-Dari-Galaxy-Note-FE-Yang-Akan-Segera-Dirilis


Berita Tekno - Seperti kabar yang telah berhembus sebelumnya, Galaxy Note 7 rekondisi yang kini diberi dengan nama Galaxy Fan Edition atau FE akan segera diluncurkan pada minggu ini dimana tepatnya yaitu pada hari Jumat (07/07/2017) di Korea Selatan.

Smartphone yang akan dirilis Samsung tersebut rencananya hanya tersedia secara terbatas. Dari kabar yang beredar sebelumnya dilaporkan bahwa pihak Samsung menyediakan 450.000 unit dan kini tersiar bahwa Galaxy FE hanya akan dijual sebanyak 400.000 unit seperti yang diwartakan oleh Telegraph, pada hari Senin (03/07/2017).

Dalam pernyataannya tersebut, pihak Samsung mengklaim bahwa perangkat yang kini digunakan telah diperbaharui (dibuat dari perangkat Galaxy Note 7 yang telah ditarik dari pasaran dengan komponen produk tersebut dimana tidak terpakai) kali ini sudah dilengkapi dengan baterai yang baru.

Terkait dengan harga, Samsung menyatakan bahwa mereka akan melepas Galaxy FE ini dengan harga 600.000 won atau jika dirupiahkan sekitar Rp 8,2 jutaan. Sangat disayangkan apakah perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut akan memasarkannya diluar daripada Korea Selatan atau tidak dan sampai saat ini masih belum ada keputusan yang resmi dari Samsung.

Seperti yang diketahui bahwa pihak Samsung telah menarik kurang lebih tiga juta handet Galaxy Note 7 dari peredaran pada tahun lalu. Akana tetapi ada sejumlah kelompok dari pecinta lingkungan hidup dan juga termasuk Greenpeace telah menyatakan keprihatinan mereka soal pembuangan dari perangkat genggam yang dinilai bisa membahayakan lingkungan.

Guna merespon terkait dengan hal tersebut, Samsung akhirnya memutuskan untuk meluncurkan Galaxy Note FE.
"Peluncuran dari Galaxy Note FE mempunyai arti yang penting sebagai proyek kami yang ramah lingkungan dengan meminimalkan pemborosan dari sumber daya," ujar Samsung.

Dari informasi yang Tangkas Online terima dari salah satu operator telepon di Korea Selatan, Samsung menambahkan sedikit fitur baru yang dimana pada Galaxy Note 7 tidak ada yaitu adanya asisten digital Samsung Bixby.

Meski demikian, perwakilan dari Samsung menyatakan bahwa perusahaannya masih belum bisa untuk memastikan ketersediaan dari Bixby di Galaxy Note FE. Dia justru menyebut bahwa Samsung akan melakukan berbagai upaya untuk bisa memenuhi harapan dari para konsumennya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar