Berita Olahraga - Massimo Moratti Kaget Dengan Kegiatan Belanja AC Milan - Dunia Dalam Berita

Senin, 17 Juli 2017

Berita Olahraga - Massimo Moratti Kaget Dengan Kegiatan Belanja AC Milan

Berita-Olahraga-Massimo-Moratti-Kaget-Dengan-Kegiatan-Belanja-AC-Milan
Berita Olahraga - Massimo Moratti yang merupakan mantan Presiden dari Inter Milan, mengaku terkejut dengan kegiatan dari rival sekotanya AC Milan yang begitu aktif dalam bursa transfer musim panas kali ini.

 Rossoneri dalam bursa transfer musim panas kali ini bergerak cukup aktif ketika musim lalu berakhir. Apalagi setelah kedetangan pemilik baru yang berasal dari Tiongkok, AC Milan kemudian mendatangkan beberapa pemain yang memiliki nama besar.

Hingga sejauh ini dari pantauan Tangkas Online, Rossoneri sudah menghabiskan dana sebesar 211 juta euro untuk memboyon 10 orang pemain baru yang akan menghiasi skuat AC Milan untuk musim depan termasuk Lucas Biglia yang baru didatangkan mereka.

"Mereka (Milan) bergerak dengan cukup baik dalam bursa transfer kali ini, dan jujur saya tidak pernah menyangka sebelumnya," kata Moratti.

"Saya tidak mengetahui sudah berapa pemain yang mereka datangkan kali ini. Mereka juga berhasil mengatasi permasalahan Gianluigi Donnarumma dan juga mempunyai pelatih yang baik dalam diri Vincenzo Montella," lanjutnya.

Salah satu pemain yang didatangkan oleh AC Milan di musim ini adalah pemain bertahan yang sebelumnya bermain untuk Juventus, Leonardo Bonucci. Bonucci sendiri pernah bermain untuk Inter Milan kala itu dibandrol dengan nilai 42 juta euro.

"Leonardo Bonucci sebelumnya juga pernah bermain untuk Inter Milan. Jika melihat dia berseragam Juventus atau Milan tidak ada bedanya. Juventus selalu terlihat tampak bijak dalam belanja pemain. Kami juga harus melihat bagaimana mereka mengatasi pukulan atas kekalahan di babak final Liga Champions lalu."

Baca lainnya : Berita Politik - Syarat Rumah DP Nol Rupiah Adalah Gaji Rp 7 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar