Berita Olahraga - Philippe Coutinho Tidak Akan Dijual - Dunia Dalam Berita

Jumat, 21 Juli 2017

Berita Olahraga - Philippe Coutinho Tidak Akan Dijual

Berita-Olahraga-Philippe-Coutinho-Tidak-Akan-Dijual
Berita Olahraga - Juergen Klopp yang saat ini masih menjadi manajer Liverpool menegaskan bahwa salah satu pemain yang menjadi andalannya di lini serang The Reds, yakni Philippe Coutinho tidak akan dijual oleh klub.

Gelandang serang asal Brasil tersebut sendiri sudah lama dikaitkan dengan raksasa asal Spanyol yang bermain di La Liga yakni Barcelona dan juga Real Madrid. Akan tetapi, Blaugrana lebih sering dihubung-hubungkan dengan Coutinho.

Dari kabar yang diterima oleh Tangkas Online, klub Catalan itu siap untuk mengeluarkan dana sebesar 70 juta poundsterling sebagai penawaran mereka untuk seorang Coutinho. Klopp sendiri juga mendapat pertanyaan terkait dengan pemain andalannya tersebut.

Manajer asal Jerman tersebut menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui rumor tersebut karena Klopp menegaskan bahwa dia tidak akan melepas pemain asal Brasil tersebut.

"Tentang hal ini saya tidak memiliki komentar. Rumor ini jelas tanpa keluar dari ucapan saya, jadi kenapa proses ini harus saya ganggua? Apapun yang akan anda lakukan dengan berita ini silahkan karena saya tidak terlalu tertarik. Yang bisa saya katakan adalah tetap menjaga grup ini agar tetap utuh tentu lebih masuk akal," kata Klopp.

Saat Klopp ditanya apakah Coutinho dipastikan tidak dijual, Klopp mengatakan :

"Iya, itu yang bisa anda katakan. Namun bukan sejak pagi ataupun kemarin, saya sendiri tidak yakin hal itu berbeda kapan saja," tandasnya.

"Phil merupakan salah satu pemain yang sangat penting untuk tim. Namun kita harus bereaksi lebih baik ketika dia tidak berada di lapangan, begitu adanya," ujarnya.

Baca lainnya :  Berita Politik - Syarat Rumah DP Nol Rupiah Adalah Gaji Rp 7 Juta