Berita Bola - Pique Diundang Ramos Untuk Datang Ke Final Liga Champions - Dunia Dalam Berita

Rabu, 31 Mei 2017

Berita Bola - Pique Diundang Ramos Untuk Datang Ke Final Liga Champions

Berita-Bola-Pique-Diundang-Ramos-Untuk-Datang-Ke-Final-Liga-Champions


Berita Bola - Sergio Ramos mengatakan bahwa dirinya telah mengundang rekannya di timnas Spanyol yang sekaligus rivalnya di La Liga yakni Gerard Pique untuk datang dan menonton langsung aksinya ketika timnya Real Madrdi bermain di final Liga Champions menghadapi Juventus akhir pekan nanti.

Pemain bertahan milik Barcelona tersebut sendiri, dikenal sebagai sosok yang kontroversial dimana dia sering memberikan komentar di media sosial. Dia kerap melontarkan pernyataan-pernyataan yang kadang memancing emosi dari para Madridista ketika dia melihat adanya keputusan dari Wasit yang dinilainya menguntungkan El Real sepanjang musim ini.

Sementara SergioRamos yang juga merupakan kapter dari Real Madrid adalah sosok yang paling vokal dibandingkan dengan rekan-rekannya. Dia sering menanggapi berbagai sindiran serta kritik yang Pique lontarkan dalam wawancara dengan media usai laga.

Mantan pemain bertahan Sevilla tersebut belum lama ini mengaku bahwa dirinya mengirimkan undangan kepada Pique untuk menyaksikan laga antara Real Madrid melawan Juventus di partai puncak Liga Champions yang berlangsung di Cardiff akhir pekan nanti.

Akan tetapi, kekasih dari Shakira tersebut hingga saat ini masih belum memberikan respon apapun. Ketika ditanya berapa banyak rombongan yang dibawanya ke Wales, Ramos menyebut ada kurang lebih 20 orang.

"Saya sudah mengirimkan undangan kepada Pique dan sampai saat ini belum ada tanggapan,"

Di musim ini. Barcelona hanya mampu melangkah sampai ke babak perempatfinal Liga Champions sebelum akhirnya harus ditaklukkan oleh Juventus lewat penyerang muda mereka Paulo Dybala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar