Berita Entertainment - Sebelum Meninggal, Jupe Masing Ingin Meminta Maaf Kepada Seseorang - Dunia Dalam Berita

Minggu, 11 Juni 2017

Berita Entertainment - Sebelum Meninggal, Jupe Masing Ingin Meminta Maaf Kepada Seseorang

Berita-Entertainment-Sebelum-Meninggal-Jupe-Masing-Ingin-Meminta-Maaf-Kepada-Seseorang


Berita Entertainment - Ustaz Zacky Mirza mengenang obrolan terakhirnya dengan almarhumah Julia Perez. Saat itu, Jupe sempat bertanya bagaimana meminta maaf yang baik, sedangkan dirinya sulit bertemu secara langsung.

"Dia cuma pengin, katanya gimana sih Ustaz kalau saya punya salah pengin minta maaf, tapi enggak bisa minta maaf langsung ke orangnya. Ya saya bilang lewat Whatsapp bisa. Yang penting kita sudah menyampaikan niat kita untuk minta maaf," ujar Ustaz Zacky Mirza kepada wartawan, Sabtu (10/6/2017).

"Dia juga sempat tanya, 'jangan-jangan saya sakit karena ini (banyak berbuat salah) kali yah Ustaz?' Saya bilang ya sudahlah di dunia entertainment yang kayak gitu udah biasa. Tinggal sekarang gimana Jupe sehat aja dulu. Enggak usah mikirin yang lain dulu. Mikirin aja buat sehat dulu," katanya menirukan percakapan dengan Julia Perez.

Disampaikan Ustaz Zacky, pertanyaan itu ia terima dari Julia Perez sekitar satu bulan yang lalu. Setelah itu, Ustaz Zacky mengaku tidak pernah mendapat jawaban saat mencoba menghubungi Jupe lewat aplikasi pesan. "Sebulan lalu-lah ya (pertanyaannya). Kira-kira dua minggu terakhir saya WA (WhatsApp) sudah enggak pernah dibalas," ujar Ustaz Zaky.

Namun sayangnya Julia Perez keburu meninggal dunia. Ustaz Zacky Mirza tak tahu siapa yang dimaksud Jupe untuk dimintai maaf. Dia pun mengaku kaget dan sempat tidak memercayai bahwa Julia Perez meninggal dunia, Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB di RSCM, Jakarta.

"Tadinya mau bikin tahlilan, baca Alquran buat Jupe di ICU. Tapi karena masih harus steril ya udahlah. Makanya saya percaya enggak percaya, masa iya. Saya kroscek sana sini, buka di TV swasta dan emang udah meninggal. Ya sudah, emang udah jalannya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar