Berita Olahraga - Terkesan Malu-Malu, Guardiola Enggan Bicara Terkait Dengan Jonny Evans - Dunia Dalam Berita

Jumat, 18 Agustus 2017

Berita Olahraga - Terkesan Malu-Malu, Guardiola Enggan Bicara Terkait Dengan Jonny Evans

Berita-Olahraga-Terkesan-Malu-Malu,-Guardiola-Enggan-Bicara-Terkait-Dengan-Jonny-Evans
Berita Olahraga - Josep Guardiola yang kini menangani Manchester City masih terkesan malu-malu terkait dengan ketertarikannya untuk bisa mendatangkan mantan pemain bertahan Manchester United, Jonny Evans. Guardiola sendiri masih enggan untuk membeberkan perihal tersebut kepada publik.

The Citizens sebelumnya dikabarkan telah memberikan penawaran kepada Evans dengan nilai transfer sebesar 18 juta poundsterling. Akan tetapi nilai tersebut ditolak oleh klub yang menaunginya saat ini yakni West Bromwich Albion. Namun demikian, Tony Pulis yang merupakan manajer West Bromwich Albions tidak menutup kemungkinan Evans untuk bisa hijrah ke Etihad Stadium jika kedepannya ada tawaran yang lebih baik. - Tangkas Online

"Jonny Evans merupakan pemain dari West Brom arahan Tony Pulis dan itu sudah jelas. Kami telah mencoba yang terbaik untuk memulai musim baru ini, dan kami akan lihat bagaimana kondisi dari bursa transfer ketika berakhir. Saat ini kami bertahan dengan para pemain yang sudah kami miliki saat ini. Jika nantinya ada pemain yang datang, tentu kami merasa bahagia.Saya tahu bagaimana usaha klub dalam bekerja mendapatkan pemain," ucap Guardiola.

"Kami tetap akan mencoba melakukan yang terbaik, namun kadang hasil tidak sesuai dengan harapan. Seperti ketika musim lalu, setiap musim saya selalu berpikir bahwa pemain yang saya miliki merupakan yang terbaik. Kami melakukan pembicaraan dengan Direktur Txiki Begiristain, namun setiap orang itu mempunyai pendapat yang berbeda-beda. Setelah itu akan kami putuskan siapa yang cocok untuk membuat klub ini lebih kuat," lanjut Guardiola.

Bersama West Bromwich, Evans sudah bermain selama dua musim. Bek 29 tahun tersebut sudah tampil sebanyak 65 kali di semua ajang kompetisi dengan mengemas tiga gol. Sebelum bergabung dengan West Bromwich Albions, Evans sempat memperkuat Manchester United selama sembilan tahun. Pemain asal Irlandia Utara tersebut cukup sukses ketika berseragam 'Setan Merah' dimana dia berhasil menyumbangkan sepuluh gelar.

Baca lainnya : Berita Terkini - Aksi Teror Dengan Manabrakkan Van Ke Kerumunan Orang Ramai Kembali Terjadi