Berita Bola - Cristiano Ronaldo Memilih Untuk Diam Terkait Skandal Pajak Yang Menerpanya - Dunia Dalam Berita

Kamis, 15 Juni 2017

Berita Bola - Cristiano Ronaldo Memilih Untuk Diam Terkait Skandal Pajak Yang Menerpanya

Berita-Bola-Cristiano-Ronaldo-Memilih-Untuk-Diam-Terkait-Skandal-Pajak-Yang-Menerpanya


Berita Bola - Cristiano Ronaldo belakangan ini tengah diterpa dengan isu tidak sedap terkait dengan kasus skandal pajak. Ronaldo pun memberikan tanggapannya berhubungan dengan isu terkait yang kini sedang merebak dimana dia mengungkapkan bahwa lebih baik untuk saat ini diam.

Ronaldo belum lama ini dilaporkan ke pengedilan yang ada di Spanyol. Bintang dari Real Madrid tersebut dituding telah melakukan pelanggaran pajak dalam periode 2010 sampai dengan 2014. Tindakan dari Ronaldo tersebut diduga membuat otoritas pajak di Spanyol mengalami kerugian yang mencapai 14,7 juta euro.

Melalui akun media sosialnya lewat instagram, Cristiano Ronaldo tampak memberika sebuah kode terkait dengan kasus yang saat ini menerpanya. Ronaldo memberi isyarat jika dia tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang kasus pajak yang dialaminya. Pasalnya dia masih punya agenda penting di ajang Piala Konfederasi bersama dengan tim nasional Portugal.

"Terkadang jawaban yang terbaik adalah diam," tulisnya di akun instagram miliknya.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat memberikan sebuah keterangan ihwal terkait dengan kasus pajaknya. Kamere dari Deportes Cuatro sempat menangkap hal tersebut dimana Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya tidak bersalah seperti yang dituduhkan oleh pihak kejaksaan dari Spanyol kepadanya.

"Satu hal yang perlu kalian tahu bahwa saya memiliki hati nurani yang bersih," ungkap Ronaldo sembari berjalan melewati rombongan pemain tim nasional Portugal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar