Berita Entertaiment - Chef Juna Klarifikasi Gosip Dirinya Tersandung Narkoba - Dunia Dalam Berita

Rabu, 23 Agustus 2017

Berita Entertaiment - Chef Juna Klarifikasi Gosip Dirinya Tersandung Narkoba

Berita-Entertaiment-Chef-Juna-Klarifikasi-Gosip-Dirinya-Tersandung-Narkoba
Berita Entertainment - Dalam beberapa waktu kebelakang ini, lebih tepatnya dua bulan terakhir, beberapa sosok yang berkecimpung di dunia hiburan Indonesia tengah menjadi sorotan karena kasus narkoba. Beberapa selebritas yang tersangkut dengan kasus narkoba masih ada yang tengah menjalani masa tahanan, ada pula yang direhabilitasi serta ada yang sudah dibebaskan.

Dikabarkan Chef Juna digosipkan terlibat dalam kasus ini. Mantan kekasih dari Aline Adita santer dikabarkan diciduk pihak kepolisian karena memiliki obat-obatan terlarang.

Akan tetapi pria yang pernah menjadi menjadi juri dalam acara kompetisi memasak tersebut langsung memberikan klarifikasinya dengan mengatakan bahwa berita tersebut hanya rumor yang tidak jelas asal usulnya. - Tangkas Online

"Kacau juga gosipp yang beredar. Ini sudah yang kelima kalinya media bertanya demikian, serius," kata Chef Juna lewat pesan singkatnya kepada wartawan hari Rabu (23/08/2017) kemarin.

Dii juga meminta kepada masyarakat untuk tidak langsung menyerap kabar yang menyebut kalau dirinya terjerat dalam kasus narkoba. Dia juga menambahkan saat ini dia berada dalam kondisi yang sehat dan ada di kediamannya.

Meski dia merasa nama baiknya telah dirugikan dengan pemberitaan tersebut, Chef Juna mengaku pasrah dengan gosip yang telah beredar di masyarakat tersebut. Dia menyebut yang terpenting dia telah melakukan klarifikasi bahwa dia tidak tengah terjerat kasus yang saat ini menyudutkannya terkait dengan narkoba.

"Yang penting kabar itu tidak benar. Sama juga kayak dulu waktu saya digosipkan gay yang santer. Dirugikan sih, tapi yang penting itu tidak benar," lanjut pria 40 tahun tersebut.

Baca lainnya : Berita Terkini - Salah Satu Bandar Narkoba Daerah Medan Tewas Akibat Melawan Petugas