Berita Olahraga - Ibrahimovic Kembali Bergabung Dengan Manchester United Dan Pakai Nomor Punggung 10 - Dunia Dalam Berita

Kamis, 24 Agustus 2017

Berita Olahraga - Ibrahimovic Kembali Bergabung Dengan Manchester United Dan Pakai Nomor Punggung 10

Berita-Olahraga-Ibrahimovic-Kembali-Bergabung-Dengan-Manchester-United-Dan-Pakai-Nomor-Punggung-10
Berita Olahraga - Penyerang asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic kini telah menemukan klub yang akan diperkuatnya untuk musim 2017-2018. Pemain 35 tahun tersebut akan kembali berseragam Manchester United dan akan mengenakan nomor punggung 10.

Di musim lalu, Ibrahimovic berhasil mengoleksi 28 gol serta 10 assist dari total 46 kali tampil bersama 'Setan Merah' sebelum akhirnya mengalami cedera pada ligamen lutut hingga kontraknya usai di musim panas kemarin.

Ibrahimovic sendiri santer dikabarkan akan kembali ke Old Trafford. Mantan pemain Paris Saint Germain tersebut juga menjalani proses pemulihan yang terbilang cepat. Dia juga terlihat sudah melakukan latihan di gym dan juga tampak dia menendang sansak dengan kedua kakinya. - Tangkas Online

Selain itu, Ibrahimovic juga sering tampak berada di Carrington yang menjadi pusat pelatihan Manchester United selama masa pemulihannya.

Kabar yang berhembus tersebut akhirnya terbukti dimana pada hari Kamis, (24/08/2017) malam WIB kemarin, The Red Devils mengumumkan perekrutan kembali Ibrahimovic dengan durasi kontrak selama satu tahun. Pemain 35 tahun tersebut akan memakai nomor punggung 10 yang dalam kurun waktu satu dekade ini melekat dengan Wayne Rooney.

"Saya kembali kesini untuk menyelesaikan urusan saya. Ini datang dari keputusan saya sendiri dan juga klub yang masih ingin mempertahankan saya disini. Saya sendiri tidak sabar untuk kembali bermain di Old Trafford, jadi saya harus bisa memanfaatkan waktu saya sebaik mungkin agar siap untuk bermain," ungkap Ibrahimovic.

"Selama ini saya sudah bekerja keras. Saya akan terus melanjutkan kerja keras ini untuk memastikan saya tetap berada dalam kondisi terbaik ketika kembali bermain," tambahnya.

Baca lainnya : Berita Entertaiment - Chef Juna Klarifikasi Gosip Dirinya Tersandung Narkoba