Berita Olahraga - Kondisi Coutinho Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Walafiat - Dunia Dalam Berita

Senin, 28 Agustus 2017

Berita Olahraga - Kondisi Coutinho Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Walafiat

Berita-Olahraga-Kondisi-Coutinho-Dalam-Keadaan-Baik-Dan-Sehat-Walafiat
Berita Olahraga - Gelandang serang milik Liverpool, Philippe Coutinho ternyata saat ini sedang berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Tim dokter dari timnas Brasil lewat Rodrigo Lasmar sendiri telah mengemukakan hal tersebut.

Semenjak akhir pramusim kemarin, pemain asal Brasil tersebut sudah absen bermain untuk Liverpool. Dari kabar yang beredar, Coutinho mengalami cedera di bagian punggungnya.

Usai itu, ada pula kabar yang menyebut bahwa dia terkena virus sehingga tidak dapat bermain. Gelandang serang 25 tahun tersebut pun tidak bisa dimainkan dalam tiga laga Liverpool di ajang Premier League saat menghadapi Watford, Crystal Palace serta Arsenal.

Tangkas Online - Selain itu dia juga tidak dimainkan saat The Reds bermain di babak Playoff Liga Champions saat menghadapi klub asal Bundesliga, Hoffenheim. Belakangan ini juga, Coutinho sering dikait-kaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Barcelona sendiri menginginkan Coutinho bisa berada dalam tim untuk menggantikan posisi yang ditunggal oleh Neymar karena memilih untuk hengkang ke Paris Saint Germain. Blaugrana sendiri sangat ngotot untuk bisa mendapatkan gelandang serang asal Brasil tersebut sampai ada kabar yang menyebut bahwa merakalah yang ada di balik keputusan pemain 25 tahun tersebut menyerahkan transfer request kepada pihak Liverpool.

Meski masih absen membela The Reds, dia ternyata bisa bermain untuk timnas Brasil. Karena usai pemeriksaan yang dilakukan, dia diketahui berdada dalam kondisi yang baik.

"Philippe tengah dalam kondisi yang sempurna dari sudut pandang medis dan siap untuk bermain," kata Lasmar yang dikutip Liverpool Echo.

 Tanggal 1 September 2017 nanti, timnas Brasil akan berhadapan dengan Ekuador dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang. Usai laga tersebut Brasil akan bertemu Kolombia tanggal 6 September.

Baca lainnya : Berita Politik - Komentar Golkar Terkait PAN Yang Akan Mengusung Zulkifli Hasan Di Pilpres 2019