Berita Unik - Tampak Ada Smarthpone Dalam Lukisan Tua Karya Umberto Rumano - Dunia Dalam Berita

Rabu, 30 Agustus 2017

Berita Unik - Tampak Ada Smarthpone Dalam Lukisan Tua Karya Umberto Rumano

Berita-Unik-Tampak-Ada-Smarthpone-Dalam-Lukisan-Tua-Karya-Umberto-Rumano
Berita Unik - Di tahun 1937 silam, ada seorang pelukis yang berasal dari Italia, yaitu Umberto Romano dimana dia membuat sebuah lukisan yang berjudul 'Mr Pynchon and the Settling of Springfield'. Dalam lukisan tersebut menggambarkan William Pynchon dimana dia dikelilingi oleh warga asli Amerika Serikat.

William Pynchon sendiri merupakan seorang kolonis dan juga pedagang bulu yang berasal dari Inggris. Akan tetapi dia lebih dikenal sebagai seorang penemu daerah Massachusetts yang berada di Amerika Utara.

Akan tetapi, dalam lukisan tersebut ada pemandangan yang cukup menarik. Di dalam lukisan tersebut tampak ada seorang warga Amerika asli yang sedang memegang sesuatu yang mirip dengan smartphone. Terlihat juga jempol dari warga Amerika asli tersebut seolah memegang layar. - Tangkas Online

Smartphone sendiri pertama kali hadir di tahun 1994 yaitu buatan dari IBM. Tentu hal ini menimbulkan teori konspirasi yang menyebut warga tersebut merupakan penjelajah waktu atau time traveler.

Umberto Romano banyak yang menduga sudah meramalkan kehadiran dari Silicon Valley serta teknologi futuristik lewat lukisan-lukisannya. Akan tetapi hal tersebut dibantah oleh sejarahwan, Daniel Crown.

Dia percaya smartphone yang dipegang oleh warga Amerika asli tersebut merupakan sebuah cermin. Di masa tersebut sendiri cermin merupakan simbol kolonial Amerika yang telah diperkenalkan sejak abad 17 lalu.

Selain itu, Crown juga menambahkan bahwa warga Amerika asli tersebut sedang terkagum-kagum dengan benda yang dibawa oleh Pynchon.

Hal tersebut juga diperkuat dengan studi dimana mencatat orang Eropa mengenalkan cermin kepada masyarakat setempat supaya lebih menyatu dengan budaya serta adat mereka.

Baca lainnya : Berita Olahraga - Kondisi Coutinho Dalam Keadaan Baik Dan Sehat Walafiat