Berita Entertainment - Curhat KD Yang Masih Sulit Bertemu Dengan Kedua Anaknya Aurel Dan Azriel - Dunia Dalam Berita

Sabtu, 02 September 2017

Berita Entertainment - Curhat KD Yang Masih Sulit Bertemu Dengan Kedua Anaknya Aurel Dan Azriel

Berita-Entertainment-Curhat-KD-Yang-Masih-Sulit-Bertemu-Dengan-Kedua-Anaknya-Aurel-Dan-Azriel
Berita Entertainment - Krisdayanti dan juga anak-anaknya sewaktu pernikahannya dengan Anang Hermansyah yaitu Aurel dan juga Azriel dimana hubungan diantara mereka beberapa waktu yang lalu sempat merenggang. Namun untuk saat ini, hubungan mereka telah kembali seperti semula.

Meski telah kembali seperti sedia kala, KD sapaan akrab Krisdayanti mengaku masih kesulitan untuk bisa bertemu dengan kedua anak-anaknya tersebut. Kendalanya karena masalah waktu yang kurang tepat saat mereka berencana untuk bertemu.

"Jika ada waktu saya meminta mereka datang ke rumah, tapi mereka sibuk dan gak tau kapan bisanya," ungkap KD ketika ditemui di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, hari Sabtu (02/09) kemarin.

Tangkas Online - Sementara itu, Anang dan juga Ashanty telah membebaskan Aurel dan juga Azriel untuk mendatangi rumah dari Mimi mereka kapan saja. Akan tetapi baik Aurel serta Azriel seakan memiliki dunia mereka sendiri yang tidak bisa diganggu gugat.

"Dari Mas Anang sama Ashanty, mereka juga kadang kesulitan untuk bertemu anak-anak karena ada waktu mainnya. Satu mau pacaran, satu masih mau main-main dengan teman-temannya," tambah KD.

Untuk seorang ibu yang telah melahirkan keduanya, KD sendiri tidak ingin terlalu memaksakan kehendak dari anak-anaknya tersebut dan lebih baik bersabar karena keduanya sudah tumbuh dewasa.

"Saya tidak ingin rushing anak-anak. Justru nanti mereka bisa menjauh dari saya. Ya saya nyantai aja," tutupnya.

Baca lainnya : Berita Unik - Tampak Ada Smarthpone Dalam Lukisan Tua Karya Umberto Rumano