Berita Olahraga - Pihak Barcelona Menepis Kabar Bahwa Mereka Gagal Di Bursa Transfer Kali Ini - Dunia Dalam Berita

Minggu, 03 September 2017

Berita Olahraga - Pihak Barcelona Menepis Kabar Bahwa Mereka Gagal Di Bursa Transfer Kali Ini

Berita-Olahraga-Pihak-Barcelona-Menepis-Kabar-Bahwa-Mereka-Gagal-Di-Bursa-Transfer-Kali-Ini
Berita Olahraga - Roberto Fernandez selaku Direktur Olahraga Barcelona percaya bahwa klubnya untuk musim ini masih tetap kompetitif untuk bisa bersaing di level tertinggi benua Eropa. Selain itu dia juga menolak anggapan bahwa klubnya Barcelona gagal di dalam bursa transfer musim panas kali ini.

Raksasa asal Katalan tersebut di bursa transfer musim panas kali ini berhasil mendatangkan Nelson Semedo, Paulinho, Ousmane Dembele serta memulangkan kembali Gerard Deulofeu. Meski demikian, Blaugrana harus kehilangan Neymar yang memutuskan untuk hengkang ke Prancis dengan bergabung bersama Paris Saint Germain.

Tangkas Online - Tidak hanya itu, Barcelona juga gagal mendatangkan bintang Liverpool yaitu Philippe Coutinho ketika memasuki akhir penutupan bursa transfer kali ini. Direktur Olahraga Barcelona itu juga menilai bahwa pemain yang didatangkan musim ini oleh Blaugrana memiliki kualitas dan sudah melewati proses pemantauan sebelum akhirnya diboyong.

"Kami berkerja mengambil waktu yang cukup panjang untuk dilakukan. Deulofeu? Kami sudah melihat bagaimana penampilannya saat bermain untuk Everton dan juga AC Milan. Kami semua setuju untuk kembali memulangkannya kembali. Kami memiliki harapan besar kepadanya," kata Fernandez.

"Sementara Semedo, dia telah menjadi prioritas kami untuk mendatangkan bek kanan yang memiliki kecepatan dan juga teknik oleh karena itu kami memilih Nelson. Pelatih juga suka dengan dia. Jadi kami berusaha keras untuk bisa mendatangkannya," lanjutnya.

Sementara untuk Paulinho, Fernandez kurang setuju dengan pembelian tersebut dinilai merupakan sebuah kegagalan. Paulinho yang didatangkan Barcelona dari Guangzhou Evergrande dianggap akan sangat berguna untuk Blaugrana karena dia memiliki pengalaman dan juga kualitas.

Baca lainnya : Berita Entertainment - Curhat KD Yang Masih Sulit Bertemu Dengan Kedua Anaknya Aurel Dan Azriel