Berita Entertainment - Masuk Usia 30 Tahun, Ricky Harun Bersyukur Memiliki Muka Babyface - Dunia Dalam Berita

Minggu, 10 September 2017

Berita Entertainment - Masuk Usia 30 Tahun, Ricky Harun Bersyukur Memiliki Muka Babyface

Berita-Entertainment-Masuk-Usia-30-Tahun-Ricky-Harun-Bersyukur-Memiliki-Muka-Babyface
Berita Entertainment - Bintang film dan juga sinetron Ricky Harun, telah memasuki usia 30 tahun. Selain itu dia juga merupakan bapak dari dua anak. Meski demikian, anak dari Donna Harun ini tetap kebanjiran tawaran untuk berakting baik itu untuk film maupun sinetron dengan peran anak sekolah ataupun remaja.

Hal itu kembali terlihat ketika dia membintangi film terbarunya yang berjudul Total Chaos. Di film terbarunya itu dia berperan sebagai Rully yang merupakan pelajar SMA dimana dibully habis-habisan oleh teman serta pemimpin geng yang berada disekolahnya. - Tangkas Online

"Saya sangat bersyukur karena di umur segini masih bisa berperan sebagai remaja," kata Ricky Harun ketika ditemui di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan hari Sabtu (09/09/2017).

Suami dari Herfiza Novianti ini tidak begitu mengerti tentang peran remaja dan juga anak-anak sekolah yang selalu diperankan olehnya. Ricky Harus juga menilai bahwa hal itu merupakan bagaimana cara Tuhan mengatur rezeki untuk dirinya dalam berkarier di dalam dunia seni peran.

"Kalau misalnya saya sudah berumur, aku berharap bisa memerankan sesuai dengan umur. Mungkin sekarang masih diberikan rezeki untuk memerankan yang muda-muda," ungkap Ricky Harun.

Baca lainnya : Berita Politik - Agus Yudhoyono Sudah Disiapkan Untuk Menjadi Next Leader