Berita Entertainment - Tora Sudiro Didukung Orang Terdekatnya Selama Terjerat Kasus Psikotropika - Dunia Dalam Berita

Kamis, 21 September 2017

Berita Entertainment - Tora Sudiro Didukung Orang Terdekatnya Selama Terjerat Kasus Psikotropika

Berita-Entertainment-Tora-Sudiro-Didukung-Orang-Terdekatnya-Selama-Terjerat-Kasus-Psikotropika
Berita Entertainment - Artis Tora Sudiro sudah dinyatakan telah bebas terkait dengan kasusnya yang menyangkut psikotropika. Akan tetapi suami dari Mieke Amalia ini masih harus menjalani masa rehabilitasi dalam beberapa waktu.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk daerah Jakarta Barat, pemeran Indro dalam film Warkop Rebond tersebut mengutarakan perasaannya ketika menjalani program rehabilitasi itu.

"Sempat deg-degan karena saya harus melapor ke RSKO Cibubur. Sekali-kali harus datang kesana," ungkap Tora Sudiro hari Rabu (20/09/2017) kemarin.

Tora juga mengakui bahwa dirinya sempat mengalami guncangan setelah kasus dari kepemilikan obat-obatan terlarang menimpa dirinya. Akan tetapi dia berhasil melewati masa-masa sulitnya karena didukung penuh oleh istri, keluarga dan juga sahabat-sahabat terdekatnya. - Tangkas Online

"Digandeng terus sama Mieke. Dukungannya sangat luar biasa. Bersama keluarga juga, istri serta teman-teman mereka semua luar biasa," lanjutnya.

Ayah dari lima anak ini pun mengaku saat ini sudah lebih baik jika dibandingkan dengan sebelumnya saat masih menjalani program rehabilitasi di RSKO Cibubur.

"Saat ini mencoba menjadi manusia yang lebih baik lagi," tutupnya.

Baca lainnya : Berita Entertainment - Pasangan Selebriti Nafa Urbach Dan Zack Lee Memutuskan Untuk Berpisah Secara Baik-Baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar