Gaya Hidup - Supaya Lebih Menggairahkan, Ini 5 Variasi Seks Dengan Posisi Misionaris - Dunia Dalam Berita

Senin, 12 Maret 2018

Gaya Hidup - Supaya Lebih Menggairahkan, Ini 5 Variasi Seks Dengan Posisi Misionaris

Supaya-Lebih-Menggairahkan-Ini-5-Variasi-Seks-Dengan-Posisi-Misionaris

Gaya Hidup - Dalam melakukan hubungan seks, posisi seks yang paling mendasar adalah posisi misionaris. Posisi misionaris sendiri merupakan posisi yang memang paling nyaman dimana sangat memungkinkan untuk melakukan ciuman serta sentuhan antar pasangan anda, dimana kontak kulit terjadi lebih banyak serta bisa bertatap mata.

Akan tetapi, banyak yang berpikiran bahwa posisi misionaris adalah poisis yang membosankan. Jennifer Wiessner yang merupakan seks terapis asal Maine mengungkapkan bahwa karena populernya posisi misionaris dalam hubungan seks, oleh karena itu kebanyakan kalangan posisi seks tersebut dianggap paling merakyat.

Posisi seks yang nyaman tersebut pula tidak harus selalu membosankan. Meski terbilang posisi misionaris cukup sederhana dan mendasar, ada banyak variasi gaya yang bisa anda serta pasangan anda lakukan agar tampak lebih menggairahkan.

Seperti yang dilansir oleh Health, hari Senin (12/02/2018) lalu, berikut ini beberapa variasi yang bisa anda dan juga pasangan anda coba dengan posisi misionaris.

  • Menggunakan Vibrator
 Jennifer Wiessner menyarankan ketika saat ingin melakukan seks dengan posisi misionaris disarankan untuk meletakkan vibrator di bagian atas atau lebih dekat ke klitoris. Dr Stephen Snyder, MD, seks terapis yang berasal dari New York, juga mengatakan bahwa untuk bisa mencapai klimaks, terkadang untuk hanya penetrasi saja tidak cukup.

Dengan adanya alat bantu mainan seks, hal tersebut memungkinkan stimulasi di titik yang dibutuhkan wanita dalam mencapai orgasme.

  • Bergerak Membentuk Lingkaran
 Minta pria agar tidak bergerak ketika penetrasi sedang berlangsung. Hal tersebut bertujuan supaya wanita bisa menggerakkan pinggulnya sehingga membentuk sebuah lingkaran dalam gerakan yang lambat. Cara tersebut bisa membuat pasangan anda merasakan sensasi yang cukup berbeda.

Selain wanita yang melakukan gerakan memutar, pria juga bisa membuat gerakan tersebut sehingga membentuk angka 8. Akan ada keuntungan dari tatapan mata yang terjadi dengan memperlambat gerakan, dan dalam posisi seks misionari, inilah yang menjadi salah satu kelebihannya seperti yang dikatakan Holly Richmond, Phd yang merupakan seks terapis dari Los Angeles.

  •  Berikan Tekanan Ekstra
Menurut Snyder, kekurangan dari posisi ini yakni sedikitnya bagian dari klistoris yang terstimulasi. Saat penetrasi terjadi, wanita bisa menekankan pelvisnya ke arah tubuh pria, dimana bisa juga membuat gerakan layaknya orang sedang menumbuk, sehingga klitoris terstimulasi.

  • Kaki Diluruskan
Wanita bisa berbaring dengan meluruskan kaki dan kemudian dirapatkan. Pria kemudian mengambil posisi di bagian atas pelvis, lalu kemudian merapatkan bersamaan dengan kedua paha wanita ketika melakukan penetrasi. Penis pria akan terasa lebih besar serta penuh di dalam vagina jika kaki wanita dibuat tetap rapat. Hal tersebut bisa mengubah rasa dalam berhubungan seks bagi setiap pasangan.

Dengan posisi tersebut, dapat memberikan kenikmatan lebih baik untuk pria maupun serta wanita serta dapat membantu dalam mempercepat orgasme.


  • Membentuk Posisi Jembatan
Dengan membentuk posisi jembatan yang sederhana, cara ini bisa juga melambungkan posisi seks misionaris menjadi lebih panas.

"Posisi misionaris yang bervariasi seperti ini bisa sangat memberikan kenikmatan dan juga koneksi visual," kata Wiessner.

Wanita juga bisa mengatur tempo serta kedalaman penetrasi dengan melingkarkan kaki di pinggang si pria. Cara untuk bisa melakukan posisi jembatan ini dengan meletakkan bantal, selimut ataupun busa di bagian bawah bokong wanita sedangkan pria berlutut di antara kaki wanita kemudian melakukan penetrasi.

Posisi ini membuat pelvis wanita terangkat, sehingga bagian klitoris bisa terstimulasi dengan lebih mudah. Stimulasi klitoris merupakan pemicu dari orgasme dimana hal tersebut dibutuhkan wanita. - Agen Bola Tangkas
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar