Berita Olahraga - Menjamu Gresik, Persib Sedang Dalam Motivasi Dan Semangat Tinggi - Dunia Dalam Berita

Minggu, 13 Agustus 2017

Berita Olahraga - Menjamu Gresik, Persib Sedang Dalam Motivasi Dan Semangat Tinggi

Berita-Olahraga-Menjamu-Gresik-Persib-Sedang-Dalam-Motivasi-Dan-Semangat-Tinggi
Berita Olahraga - Tim asal kota Bandung yakni Persib tengah berada dalam motivasi yang tinggi setelah berhasil bermain seri dengan tuan rumah Arema FC dengan skor 0-0 dimana berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada hari  Sabtu (12/08/2017) kemarin. Dalam lawatan mereka ke Jawa Timur, Persib Bandung percaya diri bisa memetik hasil yang bagus.

Herrie Setyawan selaku caretaker dari Persib, mengatakan bahwa laga melawan Arema telah memberikan dampak positif untuk para pemainnya. Dengan semangat juang yang masih tinggi dia berharap Atep dan kawan-kawan mampu meraih hasil maksimal.

Persib akan menghadapi Gresik United pada hari Minggu (20/08/2017) dimana akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dalam lanjutan ajang Liga 1 2017. Herrie juga menilai Maung Bandung harus bisa menguasai laga ketika menjamu Gresik United. - Tangkas Online

"Alhamdulillah permainan anak-anak serta motivasi mereka meningkat. Kita juga harus bisa untuk mempertahankannya termasuk ketika berhadapan dengan Persegres nanti," kata Herrie yang ditemui di Bandung.

"Kami akan libur sampai dengan hari Senin dan baru akan kembali latihan di sore hari, pada hari Kamis kami akan libur karena merupakan hari kemerdekaan. Kami akan mempersiapkan tim sebaik mungkin," lanjutnya.

Ketika disinggung terkait dengan kondisi para pemain, selain I Made Wirawan serta Tantan dimana masih diragukan untuk tampil, semua pemain Persib lainnya berada dalam kondisi yang cukup prima. Selain itu Herrie juga mengakui tetap melakukan komunikasi dengan tim dokter agar bisa mengetahui perkembangan para pemain.

Baca lainnya : Berita Tekno - Resmi Diluncurkan, Ini 6 Varian Xpander Beserta Harga Jualnya