Berita Entertainment - Bullet Bra Yang Dahulunya Sempat Menjadi Trend Bagi Kaum Hawa - Dunia Dalam Berita

Kamis, 06 Juli 2017

Berita Entertainment - Bullet Bra Yang Dahulunya Sempat Menjadi Trend Bagi Kaum Hawa

Berita-Entertainment-Bullet-Bra-Yang-Dahulunya-Sempat-Menjadi-Trend-Bagi-Kaum-Hawa
Berita Entertainment - Di zaman sekarang ini mungkin untuk para kaum hawa di dunia tengah mengandrungi pakaian dalam yang lebih dikenal dengan nama wonder bra atau push-up bra. Bra yang dirancang dengan kawat agar memberikan topangan ekstra untuk payudara. Namun seperti yang belum anda ketahui bahwa di tahun 1940-an sampai dengan tahun 1950-an, para wanita di zaman tersebut tampaknya lebih menyukai bullet bra.

Apakah itu yang dinamakan bullet bra? Jika dilihat dari namanya bullet memiliki arti sebagai peluru, bullet bra ini mempunyai cup yang berbentu runcing. Biasanya bra tersebut dipakai di balik sweater yang ketat agar bagian dari payudara terlihat lebih menonjol. Beberapa selebriti seksi dan top pada zaman keemasan Hollywood misalnya Elizabeth Taylor, Jayne Mansfield, serta Marilyn Monroe pernah memakai bullet bra serta mempopulerkannya. 
Berita-Entertainment-Bullet-Bra-Yang-Dahulunya-Sempat-Menjadi-Trend-Bagi-Kaum-Hawa
Marilyn Monroe    
Berita-Entertainment-Bullet-Bra-Yang-Dahulunya-Sempat-Menjadi-Trend-Bagi-Kaum-Hawa
Elizabet Taylor
Dari catatan Tangkas Online seperti yang dilansir oleh Vintage Everyday, para bintang yang mempopulerkan model bullet bra hingga menjadi trendi biasanya mereka disebut dengan sweater girls. Seiring dengan perkembangan zaman, bullet bra lantas tergantikan dengan model bra yang tampak lebih natural, apalagi setelah bentuk tubuh sintal layaknya jam pasir yang ala Marilyn Monroe sudah tidak digemari lagi oleh para kaum hawa. 

Akan tetapi di tahun 1990, sang diva pop Madonna kembali memperkenalkan bullet bra. Dia juga pernah memakai bullet bra yang dirancang oleh Jean Paul Gaultier ketika dia mengadakan tur Blonde Ambition yang terbilang meraih sukses besar.
Berita-Entertainment-Bullet-Bra-Yang-Dahulunya-Sempat-Menjadi-Trend-Bagi-Kaum-Hawa
Madonna
Di tahun 1999, perusahaan bernama What Katie Did kembali memproduksi bullet bra di tahun 1999. Sejak saat itu, bullet bra namanya mulai terdengar kembali di dunia fashion. Namun meski demikian, model bra tersebut belum bisa untuk mengalahkan ketenaran dari push-up bra yang saat ini menjadi tren. 

Baca lainnya : Berita Terkini - Presiden Donald Trump Terancam Dimakzulkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar