Berita Entertainment - Tyas Mirasih Tidak Masalah Banyak Yang Membullynya Karena Pernikahan Diendorse - Dunia Dalam Berita

Minggu, 09 Juli 2017

Berita Entertainment - Tyas Mirasih Tidak Masalah Banyak Yang Membullynya Karena Pernikahan Diendorse

Berita-Entertainment-Tyas-Mirasih-Tidak-Masalah-Banyak-Yang-Membullynya-Karena-Pernikahan-Diendorse
Berita Entertainment - Tyas Mirasih dan juga Raiden Soedjono telah resmi menjadi sepasang suami istri pada hari Sabtu (08/07) kemarin. Di tengah-tengah dari acara kebahagiaan mereka tersebut, pasangan selebriti itu bersedia untuk bertemu dengan awak media untuk menjawab beberapa pertanyaan seputar bagaimana rencana mereka untuk kedepannya.

Usai akad nikah, pasangan tersebut langsung menggelar resepsi yang bertema outdoor dimana dibagi dalam dua sesi dimana ada yang untuk keluarga dan ada yang untuk teman-teman. Kedua sosok yang tengah berhagia tersebut kemudian ditanyai dengan berapa besar biasa yang harus dikeluarkan untuk pesta pernikahan tersebut. Namun Raiden meminta untuk mengganti pertanyaan tersebut karena dia menyatakan yang penting ikhlas.

"Ini merupakan konsep yang kami impikan dan semua konsep lahir dari kita. Cuma ya kembali lagi kami tidak ingin karena konsep ini buat susah diri sendiri. Semua sesuai dengan batas pernihakahan kami," ungkap Tyas Mirasih ketika dijumpai di Plataran Cilandak, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, hari Sabtu (08/07).

Seperti yang diketahui publik lewat akun Instagram miliknya, Tyas selama ini dikenal sebagai artis yang sering mendapat endorse. Dari hal tersebut, banyak yang penasaran apakah pernikahan mereka yang telah dilangsungkan tersebut mendapat endorsement dari banyak pihak. Aktris FTV tersebut pun membenarkan hal tersebut. - Tangkas Online

"Endorse itu merupakan bentuk support. Jadi kami membuka kerjasama untuk hal itu dan ada banyak juga. Itu tidak masalah malah kami sangat berterima kasih yang sudah bantu endorse. Terima kasih banyak," kata Raiden.

Tyas juga tidak pernah mempermasalahkan kalau banyak yang mem-bully dia karena pesta pernihakannya yang di-endorse.

"Emang yang membully saya mau bayr nikahan saya? Tidak mau kan? Kalau mereka bersedia mau bayarin ya tidak apa-apa. Intinya mau kita baik ataupun buruk tetap yang membully itu ada. Aku juga tidak merugikan siapa-siapa. Yang endorse saja tidak merasa keberatan dan dirugikan," ujar Tyas.

Baca lainnya : Berita Entertainment - Bullet Bra Yang Dahulunya Sempat Menjadi Trend Bagi Kaum Hawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar